02 Agustus 2009

Tentang Uchan

Sebelumnya saya biasa nge-blog di utchanovsky.com. Berhubung penyedia hostingan di situ menyebalkan, terpaksa saya buat mirroring di sini. Blog ini mungkin akan saya fokuskan buat content berbahasa Indonesia aja, dan blog yang lama sebagian besar akan make bahasa Inggris (hitung2 latihan).

Kembali ke soal tentang Uchan, tipe pencemas berdasarkan eneagram test. 58% introvert, selebihnya extrovert. Tipe INTP (pemikir dan tukang nge-judge -gyahahaha evil laugh). Sebelumnya punya bakat otak kanan yang hebat, terutama di bidang musik (bisa cek lagu2 saya di sini), namun sekarang kehilangan sentuhan semenjak lulus kuliah dan bekerja (doh).

Untuk data CV, nama Uchan (panggil aja itu). Jenis kelamin laki-laki dengan orientasi sex alhamdulillah normal. Agama Islam bawaan orang tua (suka ngiri sama muallaf yang nemuin sesuatu gitu, pasti nikmat banget). Umur tergolong dah tua (di atas 25, dibawah 30), sangat pas buat usia2 menikah, dan saya belum (doh).

OK, sebelum jadi sesi curhat, silakan tinggalkan komentar di bawah untuk hal-hal yang ingin ditanyakan (artist mode ON).

1 komentar: