23 Agustus 2009

Hello World!

Yai, I'm starting blogging with Blogspot. Huff, sebelumnya saya biasa ngeblog pake bahasa Indonesia di http://utchanovsky.com. Berhubung hostingan di situ gak user friendly sama visitor dari Indonesia (maklum server dihosting di US sana), terpaksa saya bakal ngeblog pake bahasa Indonesia di sini (ternyata yg gratisan dari Google lebih friendly ke visitor dari Indonesia, lebih hebat daripada yg berbayar). Selanjutnya, blog yg lama akan saya lebih fokuskan ke content berbahasa inggris.


Oke, menurut saya ngeblog adalah share thought dengan orang-orang, bukan useless stupid chit-chat ga jelas. Paling enggak ketika saya blogwalking, saya mendapatkan sebuah kebijaksanaan, pengetahuan, atau hiburan dari cerita2 lucu blogger. No offence, tapi begitulah (hehe).

Oke, cukup sekian postingan pembuka ini. Sepertinya saya mulai kehabisan kata-kata. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Wassalam.

1 komentar: