24 Agustus 2009

Boneka-boneka Sadis

Dapet dari forum sebelah, gambar-gambar boneka sadis. Sekilas sih imut-imut, tapi silakan diintip sendiri biar lebih puas.

scissor tiger
rabit aligator
duck shark

Terus terang saya nggak ngerti intensi si pembuat apa. Yg jelas, sepertinya boneka-boneka ini tidak cocok untuk anak Anda (collectors edition). :D

16 komentar:

  1. Kayaknya tahu deh ini dari mana :D

    BalasHapus
  2. Salam
    itu yang bikin psycho kali ya :D tp husnudzon aja lah anggap aja psycho yang artistik *halah*

    BalasHapus
  3. mungkin idenya dia untuk memberikan gambaran tentang bahaya dari binatang2 tersebut :)

    BalasHapus
  4. ya ampun, boneka2nya sadis amat. jelas itu enda cocok bwt anak-anak. paling itu sekedar ekspresi seni dari pembuatnya :)

    BalasHapus
  5. waduh, yg nomor tiga tuh, sadis bgt! masak ad anak2 ditancapin gunting raksasa gitu. wewww...

    BalasHapus
  6. wah..wah.. boneka nya horor2 gini...
    jauhkan dari anak2 ah...!

    BalasHapus
  7. walah keren juga tuh bonekanya kakakaka sadis sekali namun yang sadis yang bikin boneka hahahah
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  8. lho kok komentarku gak keluar

    BalasHapus
  9. cocok buat kado ke temen yang nyebelin

    BalasHapus
  10. hweee... biarpun begitu, koq teuteup keliatan imut ya? XD *dilempar batako*

    IMO, dengan kemampuan artistik yang seperti itu, bakalan lebih bagus deh kalo bikin boneka yang lebih umum dan lucu... saya pikir banyak orang yang bakal tertarik kalo tematiknya bukan aliran gore begitu...

    BalasHapus
  11. duh uchan, jangan kadoin bundo boneka" itu yaa.. :)

    BalasHapus
  12. wahh koleksiiin... mana yang jualnya? :D

    BalasHapus